Selasa, 31 Maret 2009

~~~ Aku Tak Pernah Tau??? ~~~

Aku tak pernah mengerti

Mengapa kita selalu memikirkan orang yang belum tentu memikirkan kita

Aku tak penah pahami

Mengapa kita selalu memberi sejuta perhatian pada orang yang belum tentu memperhatikan kita

Aku juga tak pernah tahu

Sejak kapan kita menyayangi orang yang belum tentu menyayangi kita

Yang aku mengerti

Jalan hidup kita masih panjang

Yang aku pahami

Berkasih bukanlah tangga untuk mencapai puncak hidup bahagia

Yang aku tahu

Banyaknya harapan akan membuat kita gila asa

Yang aku lihat

Cinta tak berbalas membuat luka yang dalam

Yang aku alami

Saat aku jatuh cinta dan dilambungkan olehnya lalu aku akan jatuh dan sulit untuk keluar dari lubang kepedihan itu

Yang aku mau

Aku tak terjebak dalam lingkaran bernama CINTA

Namun satu yang tak bisa aku jelaskan

Mengapa aku melakukan apa yang tak penah aku mengerti

Apa yang tak penah aku pahami

Apa yang tak pernah aku tahu

Tidak ada komentar: