Selasa, 31 Maret 2009

== Karena Ini Semua Untuk Mu ==

SepertinYa aku akan mati tak lama lagi

Karena aku menggigil

Karena aku buta

Karena aku asma

Karena aku mati rasa

Karena aku teracuni

Karena aku lumpuh

Karena aku…

Aku tak sanggup mengatakannya

Mungkin kaulirih melihatku

Karena aku mulai digerogoti kanker ganas

Tapi jangan iba padaku!

Tapi jangan menangis untukku

Aku buta,, setelah melihat

Melihat senyumanmatahari dari bibirmu

Aku asma,, setelah mencium wangi bunga yang semerbak setelah kau bicara di depanku

Aku mati rasa,, karena inderaku hanya sebagai reseptor rangsangan darimu

Aku menggigil,, tubuhku kehilangan panas

Saat jarak hanya tinggal sehelai benang

Kau membawa sejuta oksigen yang menyejukkan

Aku teracuni,, teracuni pesonamu yang mengalir dari indera ke pikiran lalu ke dalam hati yang paling tertutup

Aku lumpuh,, setelah kau tersenyum, menyapaku, dan berlalu dari hadapanku

Aku mengidap kanker

Sel kanker ini terus tumbuh setiap detik

Ini nyata

Bahkan aku kalah melawannya

Ini ada

Ada dalam jantungku

Hingga akutak ingin berdetak

Jangan mengalirkan air mata yang hanya sebagai sedekah

Aku tak sanggup lagi

Kanker ini begitu menyiksa

Kanker ini merambat ke hatiku

Yang akan terus tumbuh

Jika kau mengeluarkan usaha

Agar gaya berjenis reaksi terarah untukku

Beberapa saat lagi aku mati

Mati karena kau telah mencabut nyawaku untuk selalu kau genggam

Selamanya

Tidak ada komentar: